Posted by : Unknown Kamis, 19 Mei 2016

Annisa Wulandari Blog

Nama Blog
" Anissa Site "

Tanggal Dibuat Blog
 " 19 mei 2016 "

Pembuat sekaligus author
Annisa wulandari


Blog ini dibuat
Bertujuan untuk memudahkan pengunjung dalam
Membaca artikel secara lebih nyaman
Dan juga membuat agar
Artikel lebih rapih dan mudah dicari
Sebenarnya ini blog ke 3 yang saya buat ini
Dan saya akan coba memindahkan artikel saya dari blog pertama
Dan membuat blog pertama lebih kepada " creative design "
Karena memang tujuan awal saya membuat blog hanya
Untuk kreasi dan mencoba suatu hal yang baru

Tapi saya berfikir lagi
Dan berniat membuat blog baru ini
Artikel yang saya buat di blog baru ini banyak
Bisa dibilang " Blog Gado Gado " haha
Ya itulah sebutan para blogger

Saya tuh sebenarnya suka menulis
Tapi saya baru tau ada flatform bagus untuk menulis
Baru baru ini mungkin kalian sudah tau sejak lama
Tapi berbeda dengan saya
Yang baru saat ini
Mulai membuat blog ya bisa dibilang telat
Tapi blog ini akan tetap saya buat dan kembangkan
Dan semoga cita cita saya tercapai
Yaitu membuat novel



Mungkin cukup
Sekian pembukaan blog dari saya
Kalau ada tambahan akan saya update secara berkala
Salam hormat dari saya author
" Annisa Wulandari "

2 komentar... read them below or Comment

" Berkomentar yang baik dan jangan Spam "

- Copyright © " Annisa Site "- Powered by Blogger - Designed by Annisa wulandari -